Hadir Trendi dengan 6 pilihan warna Menarik ala NET89 – Memiliki 6 pilihan warna menarik yakni biru, hijau, kuning, jingga, merah, dan pink membuat Razer Kraken Neon terlihat lebih menyala. Pada bagian kanan dan kiri headphone terdapat gambar 3 ular yang merupakan logo dari Razer. Bentuk ear cups yang dapat dilipat dan bobot 290gr memberikan Razer Kraken Neon portabilitas maksimal. Selain itu diameter ear cup yang cukup besar yakni 50mm pas untuk ukuran telinga orang dewasa. Bahan ear cup yang lembut membuat Razer Kraken Neon nyaman untuk digunakan.

Razer Kraken Neon menggunakan 40mm neodymium driver yang menghasilkan suara yang cukup powerful. Memiliki frekuensi standar seperti kebanyakan headphone lainnya, Razer Kraken Neon menghasilkan suara dengan tipe natural. Treble dan bass terdengar seimbang dan tidak saling menimpa satu sama lain. Secara umum Razer Kraken Neon mampu memberikan portabilitas yang baik dan style yang menarik sekalipun kualitas audio yang ditawarkan masih standar.

Ramaikan Persaingan Ssd Papan Atas

Nama SanDisk lebih tenar di telinga konsumen Indonesia sebagai produsen microSD kelas wahid. Namun, mereka juga tergolong mapan di sektor SSD. Hal ini kembali dibuktikan dengan hadirnya SanDisk Extreme Pro SSD 240 GB. Seri Extreme Pro SSD sendiri terdiri dari 3 ukuran berbeda. Yang CHIP uji kali ini adalah versi terkecil, di mana dua lainnya masing-masing berkapasitas 480 GB dan 960 GB. Sebagai unit terkecil, konsumsi dayanya juga terkecil, sekitar 2,7W saat full load. Soal garansi, ketiganya mendapat jaminan terbatas 10 tahun dari SanDisk. SSD ini hadir tanpa filesystem, sehingga Anda harus memformatnya terlebih dahulu. D

alam hal kecepatan, SSD ini tergolong cepat dan layak bersaing di kelas atas. Hasil pengujian dengan Atto Benchmark memberi hasil kecepatan baca 520 MB/s dan tulis 524 MB/s. Sedangkan hasil yang sedikit berbeda terlihat di tes sequential CDM, di mana SSD ini mencatatkan kecepatan baca 535 MB/s dan tulis 505 MB/s. Untuk copy file 1 GB, SSD ini berhasil menyelesaikannya dalam waktu 6 detik.

Sumber : net89.net