Resep Lasagna Roll

Hidangan hari Minggu harus mewakili keramahtamahan, kekayaan, dan untuk beberapa orang bahkan sedikit kemewahan yang sehat dan menyenangkan. Dasar-dasar hari Minggu di meja pada dasarnya adalah 3: lasagna, pasta panggang dan bagaimana tidak memasukkan gnocchi untuk dimakan di tempat atau untuk dipanggang dengan cepat di dalam oven. Sulit untuk memilih, tetapi hari ini kami berdedikasi untuk lasagna khusus, untuk menyiapkan gulungan lasagna. Ini adalah gulungan ricotta dan bayam yang diperoleh dengan lembaran klasik lasagna keriting, format pendahulu lasagna yang kita kenal sekarang, dibuat dengan air dan tepung semolina dan berasal dari zaman Romawi. Gulungan lasagna ini menghormati kebiasaan baik hidangan hari Minggu, mengingatkan pada zaman kuno tetapi dengan sentuhan modernitas. Efek satu porsi menawarkan kemungkinan untuk menggabungkan masa lalu dan masa depan dan membawa selera Anda ke planet rasa baru. Apakah Anda tertarik dengan lasagna roll? Mari kita mulai!

CARA MEMPERSIAPKAN LASAGNA ROLL

Untuk menyiapkan gulungan lasagna, mulailah dengan sausnya. Dalam panci tuangkan sedikit minyak dan biarkan bawang mendidih selama 5-6 menit dengan api kecil dan aduk sesekali. Tuang pure tomat, sedikit garam dan kecilkan, tutup dengan tutupnya, selama sekitar 20 menit dengan api kecil.Sementara itu, di panci lain, panaskan sedikit lebih banyak minyak bersama dengan siung bawang putih yang sudah dikupas. Setelah bagian dasarnya panas, tambahkan bayam, sejumput garam dan tutupi dengan tutupnya, biarkan masak selama 4-5 menit Di akhir pemasakan, angkat bawang putih dan biarkan dingin beberapa saat sebelum disuwir dengan pisau. Kemudian celupkan ke dalam mangkuk bersama ricotta dan tambahkan keju parut, garam, merica dan pala.

Aduk agar tercampur 13. Iris mozzarella 14 dan letakkan di atas nampan dengan kertas penyerap atau kain bersih Kemudian lanjutkan ke pasta. Dalam panci dengan banyak air asin, celupkan lasagna keriting dan masak al dente. Kemudian tiriskan di atas nampan dengan kain dan biarkan dingin. Kemudian isikan lasagna dengan sisakan 1 cm dari tepinya dan gulung. Setelah semua gulungan siap, tuangkan sekitar setengah dari saus di bagian bawah loyang, susun gulungan dan tutupi dengan sisa saus. Jika terlalu kering bisa selalu diregangkan dengan sedikit air. Kemudian potong irisan mozzarella menjadi batang dan taburi lasagna dengan menambahkan taburan keju parut ke dalam mozzarella.

Panggang dalam oven statis, sudah panas pada suhu 200 °, selama kurang lebih 10 menit ditambah beberapa menit di atas panggangan. Biarkan dingin sebentar sebelum ditaburi merica dan basil, gulungan lasagna Anda sudah siap: nikmati makanan Anda !

SARAN PENYIMPANAN

Anda bisa menyimpan lasagna gulungan di lemari es hingga beberapa hari.
Jika mau, Anda juga bisa membekukannya dalam keadaan matang atau mentah. Biarkan saja mencair dalam kedua kasus: yang pertama cukup untuk memanaskannya, yang kedua, masak sesuai resep.

Cobalah jenis isian lain yang menggunakan sayuran musiman seperti labu, artichoke, asparagus, atau apa pun yang ditawarkan taman untuk mengisi gulungan lasagna Anda.

Bentuk pasta yang digunakan dalam resep ini terbuat dari air dan tepung semolina dengan potongan berpori dan bergigi. Lagane adalah salah satu bentuk pasta tertua, yang berasal dari zaman Romawi; sepertinya mereka digoreng dengan minyak dan tidak dimasak.