Tips dan Trik untuk Windows Terbaru

9 Delta HOMES

Membersihkan Browser dari Gangguan Adware Layanan ini sebenarnya dapat dihapus. Biasanya, Adware “Delta Homes” muncul ketika meng-install software gratisan. Adware akan membajak Google sebagai search default engine, membelokkan Homepage awal dan halaman tab baru. Adware tersebut sangat sulit untuk dibuang, terutama oleh para pengguna awam. Apabila browser Anda telah dibajak oleh Delta Homes, ada baiknya coba Anda gunakan tool cleaner dari pihak ketiga seperti Adw Cleaner untuk membasmi adware tersebut dengan cepat dan mudah sehingga adware dapat menyingkir dari sistem.

Baca juga : Net89

Tool pembersih tersebut dapat membebaskan browser Google Chrome, Firefox, dan Internet Explorer dari website yang cukup mengganggu tersebut. Namun, jika masih tidak berhasil walaupun Anda sudah menggunakan tool lain seperti “Avast Browser Cleanup”, Anda dapat membersihkannya secara manual. Untuk browser Firefox, Anda dapat menghapus hapus Delta Homes dari Addon Directory secara manual melalui “Addons | Extensions”.

Untuk itu, ketik “about:config” pada address bar dan konfirmasikan dengan “Enter”. Sekarang, carilah kata “Delta homes” melalui fungsi pencarian pada “about:config”. Jika ditemukan, reset semua entri yang ditemukan melalui klik kanan dengan opsi “Reset”. Pada Chrome, buang Delta Homes dengan cara menghapus entrinya dari Add-on Directory melalui “Tools | Extensions”. Masuklah ke menu “Settings | On startup | Set pages” dan kemudian hapus entri yang yang berkaitan dengan “Deltahomes”. Terakhir, klik “Manage search engines” dalam menu “Settings | Search” dan pilih kembali URL Google.com sebagai search engine standar browser. Sekarang, hapus semua entri lain dengan mengklik tanda “X”.

10 Google Drive

Harga Turun Drastis, Google Drive Lebih Murah dari Dropbox Menyimpan file secara terpusat dan membukanya dari mana saja merupakan cara terbaik dalam menangani file penting Anda. Kini, dengan satu online storage, semuanya menjadi beres. Google bahkan menurunkan tarif online storage mereka secara drastis.

Jika sebelumnya Anda ditarik US$ 4,99 per bulan untuk storage sebesar 100 GB, sekarang harganya hanya US$ 1,99. Satu TB storage bahkan hanya ditawarkan US$ 9,99 per bulannya, turun dari sebelumnya US$ 49,99. Untuk paket 10 TB atau selebihnya, Anda cukup membayar US$ 99,99 per bulan. Selain itu, Google Drive juga menawarkan online storage sebesar 15 GB bagi setiap pengguna.

Kapasitas sebesar itu dapat digunakan untuk Google Drive, Google+ Photo dan Gmail. Informasi harga dan informasi lainnya dapat ditemukan pada website tersebut. Sementara itu, pengguna Android semakin dekat dengan Google Service. Nampaknya, penurunan harga tersebut merupakan lampu kuning bagi Dropbox. Sebagai perbandingan, harga per GB pada Dropbox. Dropbox harus memikirkan biaya langganannya agar bisa bersasing dengan layanan dari Google.